F.A.Q.

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan kepada kami.

Pengenalan
Produk & Fitur

Apa itu Siscom Online?

Jawab :

Apa spek minimum hardware dan browser apa saja yang support?

Jawab :

Apa data saya Aman? Bagaimana sistem keamanan datanya ?

Jawab :

Apakah Saya perlu melakukan backup manual setiap minggu?

Jawab :

Bisa diakses darimana saja Siscom Online?

Jawab :

Bisnis atau Bidang usaha Apa saja yang cocok?

Jawab : .

Apa saja Paket Siscom Online?

Jawab :

Minimum harus berlangganan berapa bulan?

Jawab :

Apa perbedaan Siscom Premis dengan Siscom Online?

Jawab :

Apakah bisa MIGRASI dari Premis ke Online?

Jawab :

Apakah bisa UPGRADE dari Premis ke Online?

Jawab :

Bila berlangganan Paket Starter dan ingin upgrade ke Pro atau Enterprise, berapa biaya yang diperlukan?

Jawab :

Berapa lama waktu untuk proses Upgrade?

Jawab :

Apakah diperbolehkan untuk Downgrade?

Jawab :

Apakah support untuk E-Faktur?

Jawab :

Jenis Laporan Apa saja yang ada di Siscom Online?

Jawab :

Apakah Template/Format laporan bisa disesuaikan dengan yang sudah ada di Perusahaan saya?

Jawab :

Apakah ada batasan transaksi atau kapasitas data?

Jawab :

Bagaimana cara untuk membackup di Server/PC saya untuk jaga-jaga?

Jawab :

Apa yang terjadi bila kami telat membayar? Adakah notifikasi untuk mengingatkan pembayaran ?

Jawab :

Apa yang terjadi bila kami mengakhiri kontrak kami ? Bagaimana prosedur kami mendapatkan data backup terakhir kami

Jawab :

Apakah Siscom akan menghapus data kami setelah berhenti berlangganan dan menyerahkan data backup terakhir ke kami?

Jawab :

Bila internet kami bermasalah, apakah kami bisa tetap bekerja secara Offline dan mengupdatenya saat internet kami sudah berjalan dengan baik?

Jawab :

Apakah 1 lisesi User/Pengguna statik di 1 PC atau bisa dimana saja selama tidak dibuka secara bersamaan disaat yang sama?

Jawab :

Apakah yang terjadi bila kami beli lisensi untuk 1 User. Saat saya Login, beberapa lama kemudian Atasan saya login dengan user yang sama?

Jawab :

Apakah ada fitur agar setiap orang memiliki hak akses yang berbeda-beda sesuai jabatannya?

Jawab :

Training

Kapan saya mendapatkan training?

Jawab :

Apakah ada video training atau tutorial?

Jawab : 

Cara memulai Aplikasi Siscom Online?

Jawab : 

Cara memulai Fitur Persediaan Barang/Inventory?

Jawab : 

Support After Sales

Berapa lama saya akan dilayani setelah telp/email/wa/chat?

Jawab : 

Bagaimana bila saya lupa password?

Jawab :

Saya tidak bisa mencetak laporan saya?

Jawab :

Tidak bisa menginput data?

Jawab : 

Kontrak & Perjanjian

Boleh tau apa saja isi kontrak perjanjian sewa siscom?

Jawab : 

Saya telah melakukan Upgrade, apakah akan ada perubahan kontrak baru atau bagaimana?

Jawab :

Bagaimana bila terjadi perselisihan ?

Jawab : 

Pembayaran & Konfirmasi

Saya telah melakukan transfer pembayaran, saya harus konfirmasi kemana?

Jawab : 

Still need help? Send us a note!

For any other questions, please write us at info@SiscomOnline.co.id or call us on

0852 8080 6515

022032051 041